Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
acheter-cialis-20mg-france

acheter-cialis-20mg-france

Rubrik Olahraga dan Sepakbola Dunia

Bellerin Minta Arsenal Fokus Kejar Piala FA

Publik Arsenal tengah dalam masa berkabung usai pembantaian sadis di Emirates pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Dalam laga tersebut, The Gunners disikat oleh Bayern Munchen yang berstatus sebagai tim tamu. Alih-alih membalikkan agregat leg pertama, skuat asuhan Arsene Wenger justru menjadi pesakitan di depan publiknya sendiri. Tak heran jika kekalahan tersebut lantas membuat para fans mulai mengeluarkan unek-unek kekecewaannya dan ingin Wenger segera lengser dari kusri kepelatihan The Gunners. 

Fase lesu tak hanya didera oleh para fans, bahkan para pemain Arsenal sendiri mulai memikirkan kelanjutan masa depannya. Bahkan kabarnya sudah ada aliansi pemain yang ingin meninggalkan Emirates pada musim panas mendatang. 

Sadar akan hal tersebut, pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin meminta kepada rekan-rekannya untuk segera move on dan melupakan pembantaian di Emirates tengah pekan kemarin. 

Mantan anak didik Barca itu ingin timnya fokus untuk menatapa laga-laga selanjutnya di kancah domestik, seperti Piala FA yang akan digelar pada akhir pekan nanti. 

Kubu The Gunners sendiri punya jadwal laga pada akhir pekan ini. Mereka akan menjajal tim asa Non-League, Lincoln City FC pada lanjutan Piala FA. Laga ini akan digelar di markas Arsenal, Emirates Stadium. Dan sudah barang tentu mereka harus memetik kemenangan dalam laga ini untuk kembali mendapatkan "kasih sayang" dari para fans. Terlebih lawan mereka adalah tim beda kasta. Jika sampai keok lagi, habis sudah Wenger!

Bellerin pun sadar jika peluang Arsenal untuk merengkuh trofi Premier League masih sangat sulit. Maka dari itu ia ingin rekan-rekannya untuk fokus di Piala FA. Bellerin ingin timnya bisa bermain bagus di ajang Piala Fa. Pasalnya ini merupakan satu-satunya peluang terbuka The Gunners untuk bisa mendapatkan gelar musim ini. Persaingan juara Premier League terlalu berat bagi Arsenal dengan selisih poin yang sangat mencolok dengan sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea. 

The Gunners sendiri baru saja menuai tiga rentetan hasil buruk dari empat laga terakhir. Di liga Champions mereka menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen di dua leg dengan skor identik, 5-1. Sementara di kancah domestik, Premier League, mereka baru saja dibantai oleh Liverpool dengan skor 3-1. Kunjungi juga http://www.semobank.com untuk berita bola lainnya.

Share this post

Repost 0

Comment on this post