Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
acheter-cialis-20mg-france

acheter-cialis-20mg-france

Rubrik Olahraga dan Sepakbola Dunia

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Gaji Untuk Ozil

Teka teki masa depan jendral lapangan Arsenal, Mesut Ozil masih dalam tanda tanya besar. Pasalnya sudah muncul laporan yang menyebutkan bahwa Ozil sudah tidak betah lagi bermain di bawah asuhan Arsene Wenger dan dirinya siap untuk hengkang pada akhir musim nanti. 

Ozil melihat karirnya di Emirates tak berkembang, mengingat mandegnya prestasi The Gunners di ajang Premier League. Maka dari itu pemain timnas Jerman itu dilaporkan akan mencoba mencari klub baru pada musim panas nanti. 

Pihak The Gunners sendiri memang tak ada niatan untuk melepas Ozil. Bahkan manajemen tim sudah menyiapkan tawaran masif kepada Ozil agar yang bersangkutan mau tetap bertahan di Emirates. Kabarnya tawaran masif Arsenal bernilai 280.000 pounds per pekan.

Namun demikian, Ozil disebut enggan melihat jumlah tersebut dan tetap pada tekadnya untuk hijrah ke klub lain. Kontrak Ozil sendiri akan usia pada akhir musim depan. Dan kini sudah muncul rumor yang mengabarkan bahwa Ozil akan pergi dari klub London Utara di musim panas.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mirror menyebutkan bahwa kubu The Gunners berharap bisa mempertahankan Ozil dan memberinya gaji tertinggi, namun ia menolak untuk memberikan komitmennya.

Arsenal bahkan menawarkan kenaikan gaji untuk Ozil yang besarannya mencapai dua kali lipat. Saat ini Ozil mendapat bayaran 140.000 pounds per pekan. Sementara The Gunners siap memberikannya bayaran baru mencapai 280.000 pounds per pekan. Jumlah tersebut merupakan bayaran paling tinggi dari pemain manapun yang pernah membela mereka sepanjang sejarah klub.

Selain Ozil, ada pula nama Alexis Sanchez yang juga dikabarkan akan hengkang dari klub pada akhir musim. Kabarnya kubu Arsenal sudah sempat menawarkan gaji baru kepada Sanchez dengan nilai lebih dari 200.000 pounds per pekan, namun ia kabarnya juga ingin hengkang.

Sejauh ini sudah ada banyak klub yang siap menampung Ozil dan Sanchez mengingat kedua pemain ini memang memiliki skill mumpuni dan masih berstatus sebagai pemain bintang. 

Chelsea dan Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan sang pemain, meski Juventus dan PSG juga difavoritkan untuk mendapatkannya.

Share this post

Repost 0

Comment on this post